Jumat, 17 Juni 2016

Tips Mendapatkan THR Sendiri

Hasil gambar untuk tips mendapatkan thr mandiri
Jika kamu mengeluhkan hal yang sama yaitu uang THR yang belum turun dari Bos? Hanya menghitung hari lagi memang hari spesial bagi kita semua umat Islam, yaitu  hari Idul Fitri.  Tentunya sebagai karyawan yang kerjanya sudah lama, pasti ingin mendapat THR dari Bos.
Karena kamu masih karyawan hal ini wajar saja. Namun jika Bos kamu pelit tidak ingin kasih hadiah THR. Pasti kamu akan lebih pusing dan bingung bagaimana cara untuk mendapatkan uang Tunjangan Hari Raya untuk angpau keponakan kamu di rumah.
Buat kamu yang memiliki bos pelit dan tidak bisa kasih kamu THR,  kami punya solusi yang tepat untuk kamu bisa dapakan THR secara mandiri. Kamu juga bisa mendapatkan uang tambahan jika uang THR yang kamu miliki di rasa masih kurang.

Berikut tips mendapatkan uang THR secara mandiri:

Membuat kue lebaran
Saat lebaran, salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu adalah makan atau kue khas lebaran. Selain sudah tradisi dari jaman dahulu, adanya menu kue lebaran merupakan menu wajib saat momen lebaran yang disajikan di meja. Jika kamu pintar memanfaatkan momen, membuat kue lebaran bisa menjadi proyek THR yang menguntungkan. Kamu bisa minta bantuan ibu kamu dirumah untuk membuatnya. Ajak juga teman-teman kamu untuk promosi. Bisa saja untungnya bisa membuat kamu untung dan tidak perlu lagi berharap THR dari Bos kamu.

Jual Hijab yang fashionable
Akhir-akhir ini semakin banyak gaya hijab yang menarik dari mulai berbagai model dan berbagai warna. Apalagi, banyak sekali wanita mulai menutup auratnya, hal ini juga bisa kamu manfaatkan. Caranya dengan berjualan hijab dengan berbagai model. Selain memanfaatkan momen bulan Ramadhan, mungkin saja pas ada yang beli hijab dari kamu, mereka langsung berniat untuk menutup aurat secara utuh. Untung duniawi dapat, untung akherat apalagi.

Gunakan kreatifitasmu
Jualan memang capek, tapi itu salah satu cara yang paling ampuh untuk dapat THR mandiri. Jika kamu tidak ingin susah buat jualan, cari solusi lain dengan cara cukup gali potensi yang ada di dalam diri kamu, misalnya melukis, bikin komik atau bernyanyi. Hal-hal berkesenian seperti ini bisa menjadi celah rezeki.
Teknologi semakin canggih, apapun yang kamu kerjakan bisa cepat diketahui orang banyak melalui media sosial. manfaatkanlah saja segala kemudahan-kemudahan ini sebagai ladang rezeki. Mungkin saja ada kolektor lukisan yang tidak sengaja melihat karya kamu terus dibeli dengan harga tinggi.

Ikuti kompetisi membuat sticker
Ini adalah cara yang paling asik dan gampang. Kamu cukup bikin sticker kreatif, menarik dan lucu dengan 16 emosi yang beragam serta dengan situasi yang berbeda. Hanya perlu kamu upload ke #kreASIK. Kompetisi sticker yang lagi hits senusantara ini. Asiknya lagi jika kamu tidak menang, kamu tetap dapat 60% dari hasil penjualan dari sticker-nya.
Itulah beberapa tips mendapatkan uang THR secara mandiri yang bisa kamu kerjakan di rumah. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan uang THR tanpa menunggu dari Bos kamu tersebut. Jumlahnya lumayan bisa untuk menambah uang angpau untuk keponakan kamu di rumah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar