Rabu, 15 Juni 2016

Inspirasi Gorden untuk Rumah Minimalis

Hasil gambar untuk dekorasi gorden rumah minimalis hipwee
Siapa sih yang tidak ingin rumahnya terlihat indah dan sedap dipandang mata. Siapa juga yang tidak ingin setiap kali melihat deretan gorden berwarna-warni yang terpajang, sehingga dapat menimbulkan perasaan senang. Gorden juga merupakan kunci, bagaiamana sebuah ruangan bisa tampak lebih berkelas, meski tata ruangnya terlihat biasa saja.
Selain itu dengan pemasangan gorden yang pas bisa membuat udara masuk ke dalam rumah dengan baik. Tidak akan terasa kepanasan karena saking terangnya dan juga tidak terlalu gelap. Sehingga kamu perlu memilih dengan baik dan benar warna dan motif yang bisa membuat kamu betah di dalam rumah.
Tidak perlu berlama-lama, berikut kami berikan tips beberapa ide dekorasi gorden yang bisa kalian tiru, bahkan dijadikan referensi untuk rumah masa depan kamu yang indah dan mempesona.

Berikut inspirasi gorden untuk rumah minimalis:



Gorden dengan warna kuning
Warna yang cerah akan membuat suasana menjadi menyenangkan, gorden kuning seperti ini sangat cocok jika kamu pasang di ruang bermain atau bersantaimu. Cerah nan ceria dengan gorden berwarna kuning pasti dijamin, ruanganmu akan semakin cling.

Warna biru transparan
Gorden transparan seperti ini memang tidak bisa menghalau sinar matahari dengan sempurna, justru itu yang akan memberikan kesan romantis. Saat malam hari kamu dan dia tetap bisa menikmati cahaya remang-remang di luar sambil berbincang santai dari dalam rumahmu.

Gorden motif tulip
Bagaikan di Belanda, gorden motif tulip ini akan mampu menambah kesan anggun dan cantik di setiap sudut ruanganmu. Pesona anggun  serta cantik juga tidak terlewatkan dengan gorden motif tulip yang kamu pasang di ruangan seperti ini. Pilih lah motif bungan tulip dengan warna yang sesuai dengan ruangan kamu.

Percampuran warna pastel
Dengan motif vertikal maka perpaduan warna pastel dengan warna biru muda akan sangat menarik perhatian kamu. Bukan hanya bisa menghalau sinar matahari yang masuk kamu juga akan terasa hangat dan santai.

Motif kupu-kupu
Jika kamu ingin merasakan sensasi tidur di taman bunga, pasang gorden kupu-kupu sebagai pendukungnya. Pilih dengan bahan yang tipis dan warna kupu-kupu yang berwarna-warni sehingga ruangan kamu akan tetap terang dan indah. bahkan saat malam hari kupu-kupu tersebut terlihat seperti menyala.

Gorden sama seperti sprei
Menyekat rumah menggunakan gorden akan membuat ruangan di dalam rumah kamu tidak terasa sempit dan sumpek. Selain itu, kamu harus memilih gorden yang tepat agar kedua ruangan terasa lebih nyaman. Seperti gorden bernuansa hijau ini, motif pohon memberikan suasana yang asri. Terlebih jika kamu bisa menyamakannya dengan sprei tempat tidur atau sarung bantal di sofa milikmu.

Gorden kamar mandi
Desain kamar mandimu juga patut untuk dipikirkan, misalnya dengan memasang gorden seperti ini. Gorden untuk kamar mandi juga harus diperhatikan dengan motif bunga dan kupu-kupu bernuansa putih bisa menjadi referensi yang baik karena akan memberikan rasa rileks saat kamu berada di sana dan kamu juga bisa membersihkan tubuhmu dengan lebih santai.
Itulah inspirasi gorden untuk rumah minimalis yang bisa kamu gunakan sebagai referensi di rumah kamu atau rumah masa depan kamu.




http://bhina.co.id/tempat-wisata-di-cilacap-terpopuler
http://bhina.co.id/bandara-tunggul-wulung-akan-menjadi-bandara-komersil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar