Selasa, 14 Juni 2016

Cara Menghadapi Pria yang Ngambek

Hasil gambar untuk cara saat pria ngambek
Dalam hubungan, kita tidak bisa menghindari kenyataan bahwa suatu saat nanti akan ada titik dimana pasanganmu akan menjadi murung dan ngambek. Penyebabnya bisa banyak hal, mungkin dia tersinggung kata-katamu, mungkin juga karena kamu tidak peka atau bahkan mungkin dia ngambek tanpa sebab yang jelas. Namun namanya dalam hubungan, segalanya mungkin saja bisa terjadi.
Biasanya orang-orang akan mengatakan bahwa yang lebih sering ngambek itu wanita. Buktinya banyak artikel-artikel menjelaskan kenapa wanita ngambek hingga cara mengatasinya.
Namun jangan salah pria juga sering ngambek dan murung kepada pasangannya. Karena hal-hal seputar pria yang ngambek ini jarang dibahas, kamu menjadi susah untuk mencari solusinya. Untuk itu coba simak artikel ini agar kamu tidak bingung saat kekasihmu ngambek sama kamu.

Berikut cara menghadapi pria yang sedang ngambek:



Diamkan saja dulu
Kadang wanita punya kecenderungan untuk ingin mengetahui apa yang ada dalam pikiran prianya. Karena itu wanita jadi semangat bertanya sebenarnya apa yang menjadi penyebab murung dan ngambeknya si pria ini. Mungkin menurut wanita hal itu adalah yang wajar, namun bagi pria tidak. Jika kalian semakin ngotot ingin tahu, kamu akan semakin merasa terganggu. Berikan saja pria sedikit waktu untuk merenung dahulu tunggu sampai hari esok. Lama-lama juga pria pasti akan cerita soal apa yang jadi masalahnya terlebih kepada kamu yang dia sayangi.

Bicara dengan nada yang lembut
Pria adalah makhluk yang gampang sekali untuk  emosi. Untuk itu saat dia ngambek tolong jangan ditambah marahnya dengan cara kamu berbicara dengan nada yang keras juga. Karena wanita adalah makhluk yang lebih tenang dan lebih berpikir panjang dari pria. Jadi cobalah untuk tidak mengikuti nada marahnya seorang pria. Setelah kamu memberinya waktu untuk introspeksi, coba untuk ngobrol dengan nada yang halus dan tenang.

Jangan ragu meminta maaf
Karena cowok adalah makhluk yang memiliki gak ego dan tidak ingin mengalah, dia pasti akan memaksamu untuk minta maaf jika memang kamu yang salah. Untuk itu segeralah minta maaf jika kamu melakukan kesalahan yang membuatnya sakit hati. Namun cara minta maafnya juga jangan sembarangan. Selain dengan nada yang lembut dan menenangkan, kamu juga harus mencoba memberi nada dan ekspresi yang mengiba. Dijamin pacarmu tidak akan tega dan langsung memaafkanmu.

Katakan jika kamu menyayanginya
Yang satu ini hanya boleh dicoba saat kalian sudah memiliki hubungan yang sah diakui oleh negara dan agama. Jika priamu marah dan ngambek, coba saja merayu dia dengan manja. Kamu perlu mengeluarkan jurus yang sedikit nakal dengan bilang bahwa kamu akan rela melakukan apapun demi agar dia tidak marah. Tapi kamu hanya boleh mencoba trik ini saat kamu sudah nikah.

Beri barang kesukaan
Jujur saja sampai usia yang bisa dikatakan tua sekalipun, pria pasti bakal tetap memiliki sisi kekanak-kanakan di dalam lubuk hatinya. Saat priamu ngambek dan marah, coba memanfaatkan sisi kekanak-kanakan itu agar dia tidak ngambek lagi. Cukup dengan merayu dan membawakannya barang yang dia suka. Kamu juga bisa mengajaknya makan, membawakan makanan kesukaannya hingga memberinya kado berupa barang-barang yang memang kebanggaannya. Meski terlihat ngambek, dalam hatinya pasti priamu sudah maafkan kamu.
itulah cara menghadapi pria yang sedang ngambek yang bisa kamu lakukan untuk membuat hubungan kalian harmonis kembali.




http://bhina.co.id/tempat-wisata-di-cilacap-terpopuler
http://bhina.co.id/bandara-tunggul-wulung-akan-menjadi-bandara-komersil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar