Rabu, 15 Juni 2016

Hal Kecil agar Hubungan LDR Semakin Sayang

Hasil gambar untuk tips pacaran ldr
Bagi banyak pasangan, jarak terkadang menjadi sebuah hal yang menyeramkan. Sekalinya jarak memisahkan, ketangguhan hubungan kamu dan dia sudah pasti menjadi taruhannya. Cobaan dalam hubungan jarak jauh bukan hanya tidak bisa setiap saat bertemu hangat tubuhnya atau mendapat kecupan kening dengan lembutnya.
Lebih dari itu, cobaan justru datang dalam bentuk keraguan komitmen yang harus tetap dijaga saat jarak membentang antara satu sama lainnya. Untuk itu cobaan terbesar saat jarak memisahkan dalam sebuah hubungan long distance relationship yang pasti akan menimbulkan masalah.
Maka dari itu, mereka yang berjuang serta bertahan pada jarak patut diacungi jempol jika bisa terus bertahan hingga sampai jenjang yang lebih serius. Meski tidak mudah, namun bukan berarti hubungan ini menjadi mustahil. Masih ada hal-hal kecil yang bisa kamu dan dia lakukan agar perasaan kalian bisa tetap terus terjaga.

Berikut hal-hal kecil agar hubungan LDR kalian bertahan dan semakin di sayang:



Moodbooster di pagi hari
Kamu dan dia memang tidak bisa selalu bertemu kamu juga harus rela jemarimu kosong karena tidak ada tangan lain yang bisa digenggam setiap saat. Tapi bagaimanapun, jarak ini tidak seharusnya menghalangi kamu dan dia untuk saling memberikan perhatian.
Mengirimkan pesan singkat untuk saling menyemangati sebelum memulai hari, sudah pasti menjadi moodbooster kekasihmu sepanjang hari. Semangat tidak harus datang dari dia yang bisa memeluk setiap saat namun dari tutur katanya.

Atur jadwal kencan
Kencan bukan hanya bagi mereka yang bisa bertemu setiap saat. Kamu yang sedang menjalani hubungan jarak jauh juga bisa mengatur jadwal kencan kalian sendiri. Caranya dengan luangkan waktu berdua, untuk melakukan hal yang sama dalam waktu yang cukup lama. Seperti telfonan dengannya sepanjang hari atau melakukan hal yang sama sambil membayangkan jika kaian melakukan hal tersebut bersama-sama.

Saling berkirim foto dan video
Lama tidak bertemu tentu membuat kamu dan dia saling rindu dan ingin melihat kondisinya disana. Sebelum menuntaskan rindu dengan bertemu, saling berkirim foto dan video kegiatan masing-masing bisa menjadi obat rindu sementara paling ampuh.

Saling percaya
Kepercayaan menjadi landasan bagi setiap hubungan, apalagi untuk hubungan jarak jauh. Kepercayaan dan saling menjaga menjadi hal utama yang harus dimiliki dan dilakukan oleh setiap pasangan yang terpisah oleh jarak. Menunjukkan bahwa kamu percaya saja sudah cukup menunjukkan perhatianmu kepadanya.
Tidak perlu memintanya untuk menghubungimu setiap saat menjadi salah satu contohnya. Percaya saja jika memang sudah waktunya, dia akan memberimu kabar. Hindari pikiran negatif karena itu hanya merugikanmu. Kamu harusnya sudah paham, bahwa dia disana sedang berjuang agar kalian bisa mewujudkan mimpi bersama-sam nantinya.

Untuk itu memang sebagai pejuang LDR kamu harus memiliki modal yang cukup besar untuk tetap bisa menjalani hubungan bersama dengannya. Untuk itu kamu juga harus mengatahui cara untuk bisa mengatur keuangan agar bisa menjalani hubungan ini sampai nanti kalian bersama kembali.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar