Jumat, 17 Juni 2016

Kebiasaan Rutin Pacarmu Jika Dia Serius Denganmu

Hasil gambar untuk tips jika pacar serius denganmu
Kamu tidak pernah bisa menebak kelak jodohmu siapa dan seperti apa. Bahkan pacarmu saat ini juga belum tentu benar jodoh kamu. Tidak heran banyak juga dari kamu yang sudah yakin dengan pacarnya, namun ternyata dia justru akhirnya pergi meninggalkanmu. Membuat harapan yang sudah kamu pupuk selama ini layu kembali bersama dengan hati yang tersakiti.
Untuk itu ada banyak nasehat, kamu boleh saja berharap dengan pacarmu saat ini, namun jangan terlalu. Terlebih jika hubungan kalian belum menunjukkan tanda-tanda keseriusan darinya.
Agar kamu tidak terburu yakin dulu, kali saya ini menawarkan beberapa tanda jika hubunganmu dan dia memang menjanjikan dimasa depan. Jika dia telah melakukan beberapa kebiasaan di bawah ini maka kamu boleh berharap jika memangg benar dia adalah jodoh kamu di masa datang.

Berikut kebiasaan rutin pacarmu jika dia serius dengan kamu:

Menyempatkan bertemu di tengah kesibukan
Sebagai orang yang sudah sama-sama dewasa. Setiap harinya, pasti kalian terjebak dengan tanggung jawab karir masing-masing. Kesibukan memang tidak bisa ditolerir namun kamu dan dia tidak pernah menyepelekan rutinitas pertemuan. Kalian tahu bahwa hubungan yang baik itu perlu komunikasi yang baik pula. Pertemuan tidak hanya membangun komunikasi, tapi juga menjalin kedekatan emosional kamu dan dia. Karena alasan itu bertemu walau hanya bertatap muka dan bercerita singkat tetap saja kalian lakukan sesibuk apapun itu.

Tidak lagi mengumbar kemesraan
Cinta itu kan yang merasakan kamu dan dia, jadi untuk apa umbar kemesraan. Setiap pasangan memang memiliki cara yang berbeda dalam menunjukkan hubungannya di muka umum.
Meski dari luar seringnya terlihat cuek atau biasa saja, tapi di belakang semua orang tanpa diketahui orang, kalian diam-diam saling memperhatikan dengan caranya masing-masing. Bahkan hal-hal detail dari pasangan tidak pernah luput dari perhatianmu. Kamu dan dia memang selalu berusaha untuk saling melengkapi.

Berbagi harapan serta cita-cita di masa depan
Tidak ada yang disembunyikan di antara kalian, termasuk urusan cita-cita dan segala harapan di masa depan nanti. Kamu atau dia ingin saling sama-sama tahu apa yang sedang diusahakan serta dikerjakan saat ini untuk masa depan nantinya. Jika kalian saling tahu, kamu dan dia juga bisa saling membantu. Meski permintaan tidak pernah keluar, kepedulian yang sudah ada akan membentuk kesadaran dengan sendirinya. Bukankah menyenangkan bila bisa mewujudkan semua cita-cita dan harapan itu bersama-sama dengan kerja keras bersama.

Tidak labil lagi
Kesalahpahaman sampai berujung pada pertengkaran sudah pasti dialami dan akan menjadi bumbu dalam hubungan kalian. Namun kedewasaan membuat kalian tetap bisa menyelesaikannya dengan baik tanpa perlu ada kata-kata putus. Kamu dan dia sama-sama berpikir jika putus bukan solusi yang lebih baik. Sebab kalian sama-sama tahu mempertahankan hubungan akan lebih mudah dari pada memulai yang baru.

Berkenalan dengan keluarga pasangan
Tidak hanya masuk ke lingkungan pertemanan, kalian sendiri juga sudah sama-sama siap untuk mengenalkan diri ke keluarga pasangan. Bahkan kamu dan dia berusaha agar keluarga kalian saling menerima dengan tangan terbuka karena kalian ingin hubungan ini mendapat restu hingga bisa dibawa ke masa depan nantinya.
Itulah kebiasaan rutin pacarmu jika dia serius dengan kamu dan akan membawa kamu ke dalam hubungan yang lebih serius. jika sejauh ini, beberapa hal di atas sudah ada yang dilakukan, jika belum lebih baik jangan menaruh harapan terlalu tinggi dulu kepada pacarmu.




http://bhina.co.id/tempat-wisata-di-cilacap-terpopuler
http://bhina.co.id/bandara-tunggul-wulung-akan-menjadi-bandara-komersil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar