Kamis, 16 Juni 2016

Tips Cepat Melupakan Mantan Pacar

Hasil gambar untuk tips cepat melupakan mantan
Mantan itu akan dianggap seperti apapun tetap saja namanya mantan merupakan sosok yang pernah hadir dalam hidup kamu. Beragam kisah menarikmu pernah kamu alami bersama dirinya, untuk itu tidak heran sedikit susah jika kamu harus melupakannya.
Sebenarnya banyak cara yang udah kamu lakukan, namun tetap saja tidak mudah melewati hari tanpanya. Terlebih jika kamu seorang wanita yang selalu terbawa perasaan terlebih jika tidak sengaja bertemu dengannya. Untuk itu kamu harus melakukan tips dan trik cepat melupakan mantan pacar seperti di bawah ini.
Oleh karena itu tidak ada salahnya kamu mencoba lima cara berikut agar cepat melupakan mantan. Dengan cara-cara yang anti mainstream ini, dijamin pasti akan membuat kamu semangat menjalani hari. Tidak ada lagi galau karena mantan atau teringat kebersamaan dengan dirinya.

Berikut tips cepat melupakan mantan pacar dengan ampuh:

Edit fotonya menjadi jelek
Tidak mungkin saat menjalani hubungan sama sekali tidak memiliki foto bersama mantan. Entah itu selfie atau bukan, kamu untuk itu wajib menghapus foto berdua agar cepat lupa. Karena sekadar menghapus saja udah terlalu mainstream, boleh saja foto dia kamu edit-edit aneh. Selain jadi terhibur, jika lagi ingat juga yang ada di memori kamu adalah wajahnya dia pada foto yang udah kamu edit menjadi jelek itu.

Bakar barang pemberian mantan
Sayang banget memang jika barang-barang pemberian mantan tidak kamu gunakan. Apalagi jika barangnya memang kamu suka dan perlu, pasti sulit untuk mengikhlaskannya. untuk itu tidak ada salahnya bakar barang-barang dari dirinya. Dijamin kenangan-kenanganmu bersamanya akan cepat terhapus karena tidak menyisakan apapun.

Ajak gebetan ke tempat kenangan bersama mantan
Kebersamaan dengan mantan memang sulit untuk dilupakan. Selain wajahnya hal-hal apa saja yang kamu lakukan bersama dia bisa saja muncul kembali. Misalnya saja lagi kebetulan lewat tempat yang pernah kalian kunjungi bersama dulu, langsung kenangan kembali muncul. coba saja ajak gebetanmu ke sana sesekali dengan begitu kamu menjadi mudah melupakan dia karena kenangan di sana bukan kamu sama mantan saja, tapi dengan gebetan yang lebih spesial juga ada.

Mengingat kejelekannya
Ingat kebaikan mantan itu haram, jadi lebih baik ingat saja kejelekannya agar kamu cepat good bye dengan kenangannya. Kamu yang hobi nulis tidak ada salahnya mencoba ceritakan kisahmu dengannya lewat tulisan seperti cerita pendek atau lirik lagu. Tapi ingat jangan tulis bagian positifnya, tapi negatifnya aja biar kamu benar-benar cepat lupain. Ini merupakan cara ampuh agar ketika kamu mengingatnya kamu juga harus segera mengingat kejelekannya.
Karena cara-cara melupakan mantan lainnya sudah terlalu biasa dan tidak membuat kamu jadi kebal melupakan mantan, coba saja tips dari kami ini. Dengan cara yang anti mainstream ini, semoga kamu cepat melupakan mantan. Serta tidak ada lagi kata galau hanya untuk mengingat mantan kamu tersebut. Yang terpenting ketika dia meminta balikan karena melihat kamu sudah berubah menjadi lebih baik jangan mudah kamu termakan rayuannya. Perlu diingat pengorbanan kamu demi bisa melupakannya ini.




http://femcantik.com/model-baju-pesta-muslim-terbaru-untuk-remaja/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-bekas-luka-yang-menghitam-dg-cepat/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar