Selasa, 14 Juni 2016

Definisi Traveling

Hasil gambar untuk pengertian travelingTraveling dalam bahasa Indonesia adalah sebuah aktivitas melancong, berpindah dalam satu tempat ketempat lainnya dengan berbagai alasan, seperti bisnis, liburan, dan sebagainya. Aktivitas traveling kebanyakan dianggap sebagai hobi ketimbang pekerjaan. Dalam perkembangannya travelling mempunyai sebutan baru seperti backpacking.

Menurut pandangan saya, traveling merupakan sebuah cara untuk membuka wawasan dan memperluas pengetahuan kita dalam mengunjungi tempat baru atau tempat yang sudah kita kenal dengan mencoba berinteraksi dengan objek sekitar kita.

Banyak yang menganggap bahwa traveling adalah sesuatu yang banyak menguras kantong kita, tentu saja anggapan ini bisa saja benar, tapi kalau kita tau caranya anggapan seperti itu bisa berubah. Dalam traveling ada banyak cara untuk bisa menjadikan aktivitas ini lebih menyenangkan, oleh karena itulah banyak bermunculan komunitas traveling seperti yang bisa kita lihat sekarang seiring mudahnya teknologi komunikasi dan akomodasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar