Selasa, 14 Juni 2016

Inspirasi Tema dan Gaya untuk Buku Tahunan

Hasil gambar untuk inspirasi gaya untuk buku tahunan
Untuk kamu yang sekarang berada di kelas 9 dan 12, pasti tahun ini kamu akan sibuk dalam berbagai hal, salah satunya foto-foto untuk buku tahunan. Setiap buku tahunan pasti akan memiliki tema besar yang unik dan pastinya berbeda dari masing-masing sekolah.
Dan kadang karena tema-tema tersebut, kamu justru kesulitan memilih baju dengan gaya yang tepat agar terlihat bagus dan tidak salah kostum.
Tapi sekarang kamu tidak perlu bingung lagi. Karena kami memiliki berbagai solusi gaya yang bisa kamu gunakan untuk 8 tema buku tahunan yang berbeda. Dengan gaya-gaya di bawah ini, kamu tidak hanya terlihat cantik dan sesuai tema, namun juga terlihat paling keren di antara yang lainnya. Untuk itu simak baik-baik tema dan beberapa gaya di bawah ini untuk menjadi referensi kamu.

Berikut inspirasi tema dan gaya untuk buku tahunan:



Untuk Tema Vintage
Vintage sebagai tema foto buku tahunan memang paling sering ditemukan. Kayaknya, hampir di setiap sekolah dan di setiap tahunnya pasti akan menjadikan vintage sebagai tema buku tahunan. Tema ini memang simpel, baju dan perlengkapannya bisa didapat dengan cara yang cukup mudah dan yang pasti hasil fotonya bagus serta menarik.
Gaya vintage Taylor Swift ini adalah modifikasi dari gaya vintage tahun 50-an yang mulai bercorak. Kamu padukan saja blus berwarna muda dan cerah dengan rok berpotongan A-line bermotif floral atau bunga-bunga. Sebisa mungkin cari blus dengan kerah unik agar gayamu tidak membosankan. Kenakan flat shoes atau sepatu model mary jane dengan hak 3 cm dengan warna senada.
Gaya dari aktris yang juga Putri Monaco ini cocok untuk kamu yang cukup tomboy. Karena gayanya simpel, warnanya natural, dan pastinya pakai celana panjang. Agar bisa bergaya seperti ini, padukanlah blus berbahan halus dan berwarna pastel polos dengan celana panjang kain bermodel high waist. Tambahkan ikat pinggang kulit berwarna cokelat dan juga scarf yang diikatkan ke leher sebagai aksesoris. Untuk sepatunya, kamu bisa mengenakan jenis loafer dengan hak rendah.

Tema piknik dan taman
Agar kamu bisa terlihat bagus saat difoto dengan tema ini, kamu harus memilih gaya pakaian yang tepat. Salah satunya blus berbahan tipis dan juga flare skirt berwarna cerah, kedua item itu bisa sama-sama polos atau bisa juga dipilih salah satu yang bermotif.  Untuk memperkaya gayamu kenakan flat shoes atau sepatu wedges, headband berwarna cerah, dan juga tas kesayanganmu.

Tema Traveling
Di sesi foto dengan tema ini, kamu tidak perlu ribet, justru gayanya cenderung santai. Kamu hanya perlu pakai celana pendek atau celana kargo selutut, kaos polos dan kemeja flanel kotak-kotak sebagai luaran. Untuk  aksesoris, kamu bisa gunakan gelang, jam tangan, topi baseball dan juga tas ransel, sepatunya sneakers saja sudah cukup.

Bertema Playground
Agar bisa menyatu dengan baik ke dalam tema dan terlihat bagus saat difoto, gaya pakaian childish atau yang mengikatkan kita akan masa kanak-kanak bisa menjadi pilihan. Pilih dan kenakan kaos berwarna cerah seperti biru muda, pink, jingga atau kuning. Lengannya bisa disesuaikan dengan kenyamananmu. Kemudian padukan kaos ini dengan overalls atau yang juga dikenal dengan nama baju kodok. Sebagai tambahan kamu bisa mengenakan topi baseball atau fedora dan tas selempang kecil sebagai aksesoris, sepatunya sneakers juga oke.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar