Rabu, 15 Juni 2016

Tips Agar Pacar Cuek Jadi lebih Peduli

Hasil gambar untuk tips pacar cuek
Ketika kamu memiliki pacar cuek memang harus benar-benar sabar. Untuk menarik perhatiannya saja kamu harus lebih jago dari pada pelawak dan berakting lebih keren dari pada aktris. Bukan berarti dia tidak sayang atau perasaannya kurang sama kamu. Tapi memang pria cuek punya cara sendiri untuk mencintai kekasihnya.
Tapi pasti kamu sering merasa kesal juga jika tidak ditanggapi setiap hari. Sesekali kamu ingin juga disayang-sayang layaknya orang pacaran pada umumnya. bila kamu menjalani hubungan dengan pria cuek baru beberapa bulan pasti kamu akan kesal, tapi jika kamu sudah lama menjalani hubungan ini mungkin kamu sudah paham
Tapi pasti susah mengharapkan dia agar bermanis-manis dengan kesadaran dirinya. Untuk itu kamu harus kreatif dalam mencari cara agar bisa menarik perhatiannya. Sebelum kamu galau bertambah panjang, coba saja trik-trik di bawah ini agar pacar kamu sedikit lebih peduli.

Berikut tips agar pacar cuek menjadi lebih peduli:


Komunikasi yang lancar
Kunci utama dalam sebuah hubungan adalah komunikasi yang lancar. Meski kamu orang yang ceria dan extrovert-nya luar biasa, sementara dia lebih pendiam dan cuek  sebenarnya bisa nyambung saja asal kamu dan dia dapat berkomunikasi dengan baik.
Dari pada rasa kesal dipendam sendiri dan jadi semakin makan hati, kamu katakan langsung saja padanya apa yang kamu inginkan. Bisa jadi dia memang tidak tahu, karena memang tidak bisa membaca pikiranmu. Jadi bila kamu ingin perkataan kecilmu ditanggapi, langsung saja katakan dengan cara yang baik-baik.

Bercanda
Meski tidak semua, kebanyakan cowok cuek memang memiliki sifat yang dingin. Respon saja jarang, apalagi ekspresif perlu usaha lebih untuk membuatnya tertawa atau bermanis-manis kata. Namun jangan putus asa dulu, perbedaan kalian justru bisa saling melengkapi satu sama lain. Saat dia terlalu serius menanggapi sesuatu, kamu bisa menggodanya dan membuat suasana lebih santai. Saat dia sedih atau lelah, kamu bisa menjadi teman hangat yang membantunya mengatasi masalahnya.

Meskipun cuek dia akan selalu membantumu
Pria-pria cuek memang tidak akan menghujanimu dengan perhatian atau kata-kata mesra. Namun saat kamu sedih atau membutuhkan bantuan, dia adalah orang yang pertama datang. Jadi kamu harus bisa membuat seolah-olah kamu membutuhkan bantuannya padahal itu hanya untuk menarik perhatiannya saja.

Membicarakan hobinya
Memancing perhatiannya dengan hal-hal baru pasti akan sulit, karena pacarmu yang cuek tidak akan peduli. Lebih mudah jika kamu memancing perhatiannya dengan berkomentar tentang hal-hal yang dia suka saja. Terus jika dia menyukai hal yang tidak kamu ketahui lebih baik kamu cari informasi tentang hobinya melalui googling.

Coba dekati dengan manis
Jika dengan cara-cara usil belum mempan juga membuat dia memperhatikanmu, kamu bisa juga pakai trik ala wanita manja dan manis masa kini. Saat sedang duduk berdua namun dia sibuk sendiri dengan pekerjaannya, coba kamu pandangi dia lama-lama.  Tidak perlu bilang apa-apa, cukup pandangi saja. Kira-kira tiga menit kemudian, pasti dia akan terganggu dengan mulai berkata dan memperhatikanmu.
Pria cuek itu unik, sikap cueknya itu memang menyebalkan,  namun juga membuat penasaran. Apalagi disanjung-sanjung dengan kata cinta, membuatnya menoleh padamu saat sedang bekerja saja harus pakai trik ini itu. Bukan berarti tidak sayang, namun memang begitulah caranya dia menyayangimu. Dengan begitu kamu akan lebih bisa menjalani hubungan sampai nanti.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar