Kamis, 16 Juni 2016

Profesi Keren untuk Freshgraduation

Hasil gambar untuk pekerjaan keren untuk priaMemang zaman sekarang tidak ada pekerjaan yang spesifik khusus ke wanita atau ke pria saja, semua pekerjaan bisa dilakukan olehmu baik kamu pria atau wanita. Tapi tetap saja, ada beberapa pekerjaan yang cenderung lebih disukai oleh jenis kelamin tertentu.
Untuk para pria contohnya jadi arsitek, insinyur atau pengacara sempat menjadi pilihan profesi yang populer. Pekerjaan yang tadinya kurang populer sudah mulai naik daun gara-gara budaya populer di Indonesia seperti film dan TV series. Dahulu pria sering memilih pekerjaan berdasarkan kepraktisannya dalam hidup, namun sekarang sepertinya passion atau hobi lebih sering mendasari pekerjaan apa yang dipilih oleh pria dan wanita.
Kali ini saya akan memberitahu ke kamu tentang profesi-profesi yang lagi naik daun untuk pria. Untuk kamu yang lagi bingung mencari pekerjaan setelah lulus sekolah atau kuliah, mungkin profesi ini bisa jadi inspirasi kamu.

Berikut profesi keren untuk kamu yang baru lulus sekolah atau kuliah:

Social Media Officers
Pria yang pintar komputer atau Tekhnologi Informatika memang memiliki kesan seksi tersendiri. Namun para Social Media Officers ini tidak hanya sekedar tentang komputer. Pekerjaan yang satu ini naik daun di era ini dimana sosial media banyak memiliki peran penting di seluruh aspek kehidupan manusia. Pekerjaan Social Media Officer biasanya terkait dengan pemeliharaan website dan juga pemasaran produk melalui sosial media bisa kamu coba.

Koki
Profesi chef kayaknya semakin naik daun sejak ada acara di TV yang menayangkan perlombaan memasak. Banyak chef pria yang ganteng mampu menginspirasi pria-pria untuk tidak malu menjadi juru masak atau Chef.  Pria yang bisa masak tentunya juga memiliki daya tarik tersendiri di mata wanita. Untuk menjadi Chef yang handal kamu memang menempuh sekolah khusus, tapi banyak juga yang jadi Chef hanya karena dia hobi masak.

Digital Artist atau Illustrator
Selain Social Media Officer, era internet ini juga melahirkan profesi baru seperti Artist atau Illustrator Digital. Karya seni terutama seni rupa sudah sering diimport ke dunia digital sekarang ini. Tidak ada yang lebih keren dari pria yang kreatif dan pintar menggambar, semua yang dia rasakan bisa dituangkan menjadi karya seni yang penuh warna.

Profesi fotografi
Semua orang bisa ambil foto apalagi saat ini ditambah adanya kamera berkualitas di handphone kita. Tapi, untuk menjadi seorang fotografer skill kamu harus selalu diasah. Bahkan tidak sedikit yang sekolah lebih lanjut untuk mendalami bidang fotografi ini. Meskipun menjadi fotografer handal itu bukan sesuatu yang murah, tetap saja banyak pria yang ingin menekuni profesi ini. Baik fotografer pernikahan, fotografer jurnalisme atau fotografer alam, profesi ini memang memiliki kesan yang keren dan kekinian di mata anak muda zaman sekarang.
Itulah profesi keren untuk kamu yang baru lulus sekolah atau kuliah yang bisa kamu coba terutama kaum pria. Demi mengikuti passion sebagai profesi memang tidak selalu mudah. Selain kamu akan judge, kamu juga akan menemui banyak rintangan seperti rintangan dan sebagainya. Untuk itu kamu bisa mengisi waktu luang kamu dengan melakukan salah satu profesi di atas sembari menunggu pemanggilan dari kantor atau perusahaan yang telah kamu lamar. Kamu juga bisa menekuni dan mendalami bidang yang kamu inginkan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar