Rabu, 15 Juni 2016

Tips Foto Keren saat Kondangan

Hasil gambar untuk foto dian sastro  saat kondangan
Seperti menjadi hukum tidak tertulis, kondangan adalah saatnya kamu tampil dengan dandanan paripurna yang harus kece. Jangan kaget jika kamu akan melihat titik balik perubahan penampilan seseorang saat menghadiri acara resmi yang satu ini. Yang tomboy dan selalu tampil dengan sepatu kets, bisa kamu temui dalam balutan kebaya, rok, lengkap dengan sepatu hak tingginya.
Untuk pria, yang biasanya dekil dengan kaos oblong, bisa jadi super rupawan dengan kemeja batiknya. Hal ini membuat beberapa orang selalu mengabadikan semua momen yang jelas jarang untuk kamu temui tersebut.
Tidak heran, kegiatan ber-selfie atau berfoto bersama yang akan kamu temui di sepanjang acara kondangan. Penampilan paripurna yang tidak bisa didapat setiap hari, tidak boleh terlewat untuk diabadikan. Untuk hasil foto yang sempurna, kamu perlu menerapkan tips selfie yang apik dari kami ini. Agar semakin senang dan terlihat keren saat dipamerkan di media sosial nantinya.

Berikut tips berfoto keren saat kondangan:



Selfie bersama teman atau sahabat
Akan Jarang sekali kamu akan menemukan tamu yang datang ke kondangan seorang diri. Kebanyakan akan datang bersama teman atau pasangannya atau bersama calon pasangannya. Dengan kebaya cantik dan polesan makeup yang sempurna, jangan segan untuk mengambil gadget dari dalam tas untuk mengabadikan keanggunan kalian.
Arahkan kamera sedikit mengarah dari atas, agar kebaya dan tatanan rambutmu bisa terlihat lebih jelas. Jangan lupa untuk mencari spot yang diterangi lighting yang cukup. Hasil foto yang buram, malah bisa bikin kamu malas untuk meliat hasilnya.

Foto OOTD
Selfie memang senjata terampuh untuk mengabadikan penampilan yang sedang ada pada titik maksimal. Kamu hanya mengarahkan kamera di depan wajah, wajah dan tatanan rambut cantik bisa terabadikan dengan baik.
Untuk kamu yang ingin sekalian OOTD, minta tolong teman untuk memfoto kamu juga bisa. Agar penampilan dari ujung rambut hingga jempol kaki bisa terabadikan dengan sempurna, kamu bisa pilih spot di depan dekorasi bebungaan yang indah. Tunggu 5 detik maka penampilan paripurna kamu sudah terabadikan dengan apik.
Ada sebuah tempat yang bisa kamu manfaatkan sebagai spot foto selfiemu bersama para sahabat atau untuk foto OOTD kamu, yaitu di depan pelaminan. Karena lighting terang akan terfokus pada panggung pelaminan daerah sekitarnya juga akan dapat sokongan cahaya yang terang. Kamu bisa ajak teman-temanmu untuk foto di sana sebentar dan hasilnya di jamin oke.

Foto bersama pasangan
Selain bersama sahabat, kamu juga bisa menjadikan pasanganmu sebagai partner foto di acara kondangan ini. Apalagi jika kalian memakai pakaian atau batik kembaran yang matching.
Tidak apa jika kamu ingin mengabadikan kemesraan kalian di handphone. Siapa tahu foto romantis ini bisa menjadi desain undangan nikahanmu nantinya. Bisa menghemat biaya budget untuk rencana nikahanmu nantinya.

Selfie bersama mempelai
Yang tidak boleh terlewatkan adalah mengabadikan momen membahagiakan dengan kedua mempelai yang mengadakan resepsi. Terlebih lagi jika salah satu mempelainya teman dekatmu sendiri. Wajib mengabadikan momen di saat sakral ini agar tidak keburu-buru saat mengambil gambar, siapkan handphone di tangan sebelum naik ke pelaminan.
Itulah tips berfoto keren saat kondangan yang perlu kamu lakukan demi mendapatkan hasil yang oke. Saat penampilan kamu yang keren maka jangan sampai terlewatkan untuk mengabadikannya bersama teman atau sahabat juga mempelai.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar