Rabu, 15 Juni 2016

Cara Sederhana untuk Hubungan Cinta Naik Level

Hasil gambar untuk tips pacaran agar naik level lebih serius
Tak ada yang bisa menjamin bahwa hubungan yang sudah lama terjalin dengan pasangan itu menjadi hubungan yang bahagia. Karena memang lamanya hubungan itu tidak bisa menjadi patokan kebahagian bagi setiap individu. Meski kamu dan pasanganmu sudah lama bersama, bisa jadi hubungan kalian berjalan monoton dan justru tidak berkembang.
Kalau sudah sepeti ini, nyamankah kamu dengan hubungan yang begitu saja? Mungkin banyak orang akan berfikir untuk apa menghabis kan waktu bersama orang yang tidak tahu akan di bawa kemana akhirnya.
Dari pada menjalani hubungan yang monoton pada level pacaran anak sekolahan, bukankah kamu dan pasanganmu lebih baik mulai mempersiapkan diri untuk menjalani hubungan yang serius dan saling membahagiakan. Untuk kamu yang ingin hubungannya naik level, kamu wajib mencoba menerapkan beberapa hal sederhana ini dalam hubungan percintaan kamu.

Berikut cara sederhana agar hubungan cinta naik level:

Saling meminta pendapat
Jangan pernah ragu untuk meminta pendapat pasangan kamu dalam berbagai hal. Mulai dari hal sederhana sampai hal yang menurut kamu penting, sebaiknya kamu mencoba berkomunikasi dan meminta saran dari pasangan. Dengan begitu akan ada rasa percaya dan rasa dihargai yang muncul di hati pasanganmu. Selain itu kalian juga bisa saling mengerti masalah satu sama lain yang selama ini saling ditutupi karena hubungan positif yang saling menguatkan bisa bermula dari sini.

Berbagi cerita
Dalam hubungan berbagi cerita dengan pasangan itu perlu untuk dilakukan demi menjaga keharmonisan hubungan. Hanya saja kamu tetap perlu menjaga batasan apa saja yang kamu bagi dengan pasanganmu. Meski dia pacarmu namun kamu tetap harus menjaga rahasiamu sebisa mungkin. Kamu tetap harus katakan padanya, namun jangan mengungkapnya dengan gegabah di saat yang tidak tepat.

Memberi apresiasi pada pasangan
Ada banyak pasangan yang ingin pasangannya berubah, dia menuntut banyak hal dari pasangannya. Hal itu sebaiknya kamu jauhi untuk menjaga awetnya hubungan. Dari pada menuntut lebih dari pasanganmu, bukankah lebih menyenangkan jika kamu menerima dan menghargai apa yang sudah dia lakukan demi kamu. Ketika pasanganmu melakukan sesuatu untukmu, itu tandanya dia sudah cinta padamu. Kamu hanya perlu menghargai usahanya agar cintanya semakin kuat kepadamu.

Jarak semakin mendewasakan
Dalam setiap tahap hubungan yang lebih dewasa, berjauhan harus menjadi konsekuensi yang kamu terima. Jika kamu dan pasangan bisa mengatasi jarak yang terbentang dengan sikap dewasa, maka tidak diragukan lagi hubunganmu dan dia sebentar lagi akan naik level.
Bagi kalian hubungan bukan cuma hanya berpegangan tangan atau berangkulan namun lebih dari itu, kini hubungan bagi kalian adalah mau tetap saling mendoakan meski kebersamaan saat ini menjadi barang langka.

Memaafkan kesalahannya
Namanya juga manusia, wajar saja jika dia pernah melakukan salah. Kamu tidak perlu membesar-besarkan perkara selama dia sudah berani meminta maaf dan tidak lagi mengulangi. Namun jika kamu memang ingin hubungan kalian naik level, coba mendengar penjelasannya. Dengan begitu dia akan merasa kamu benar-benar mencintainya dan berpikir dua kali untuk melakukan kesalahan yang sama di lain waktu.
Itulah cara sederhana agar hubungan cinta naik level yang bisa kamu lakukan. Namun lebih baik jika bukan hanya kamu yang melakukan hal tersebut agar hubungan kalian benar-benar bisa naik level.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar