Kamis, 16 Juni 2016

Aplikasi Edit Foto yang Wajib Dimiliki

Hasil gambar untuk hasil edit foto keren
Dunia ini semakin modern, kehidupan di dunia maya juga semakin padat, membuat orang berusaha untuk tampil lebih menarik dari aslinya di dunia nyata. Wajah yang dibuat putih, seputih tepung kanji atau bahkan rambut yang dibuat keren, namun inilah fakta yang ada.
Sebenarnya, apa saja aplikasi yang mereka gunakan untuk mengubah penampilan mereka menjadi lebih kece di dunia maya? Selain camera 360 dan B612 yang telah melegenda di Instagram, yang hampir setiap orang memilikinya.
Inilah aplikasi edit foto yang bisa kamu maksimalkan untuk mempercantik penampilan dari di dunia maya. Namun bukan hanya itu kamu juga harus mengetahui cara dan tips agar edit foto yang kamu lakukan lebih berkelas dan berkualitas layaknya seorang fotografer profesional.

Berikut aplikasi edit foto yang wajib untuk dimiliki:

PicsArt Photo Studio
Hingga awal tahun ini saja sudah lebih dari 400juta pengguna yang menginstal aplikasi edit foto ini. Selain mudah untuk dipelajari, aplikasi ini juga memiliki fitur seperti perkumpulan maya para pemotret yang memamerkan hasil jepretan dan editing mereka di PicsArt Photo Studio.
Kamu dapat menemukan inspirasi soal foto-foto ciamik yang lebih menawan. Untuk fitur editing-nya, kamu tidak perlu ragu untuk segera mencobanya. Karena platform dari San Francisco ini memiliki beragam fitur edit foto yang marak. Tidak akan kalah dengan Adobe Photoshop di PC.

Pixlr
Aplikasi ini telah menarik lebih dari 50 juta pengguna untuk menginstal dan mengoperasikannya. Karena pilihan fitur editing yang beragam serta mudah digunakan, menjadi alasan para pengguna untuk setia mengoperasikannya. Kamu bisa dengan leluasa mengubah fotomu, memutar, memotong, kolase, memberi efek beraneka ragam dan sebagainya. Yang bikin Pixlr ini semakin mantap untuk diunduh adalah aplikasi ini tidak ada iklannya. Jadi kamu tidak perlu membuang waktu dan kuota hanya karena iklan saja.

VSCO Cam
Aplikasi edit foto yang wajib untuk dimiliki selanjutnya yaitu VSCO Cam. VSCO Cam merupakan salah satu aplikasi edit foto yang cukup banyak digemari oleh para pemotret, tidak terkecuali Indonesia. Meski jumlah pengguna aplikasi ini tidak seramai di luar negeri, pemanfaatan aplikasi ini dinilai cukup memuaskan untuk kamu yang suka ngedit foto agar tampilanmu lebih keren.
Dalam aplikasi ini terdapat satu set filter seperti pada Instagram, pengaturan kontras, saturasi, suhu warna, hingga cropping. Selain itu cukup gampang untuk kamu yang memang tertarik untuk utak-atik foto. Bahkan banyak selebgram yang saat ini menggunakan aplikasi ini dan sering kali terlihat cara mereka menggunakan aplikasi ini yang membuat mereka semakin banyak followers-nya.

Snapseed
Aplikasi keluaran Google ini memang pantas untuk masuk ke daftar instalan di ponselmu. Selain mudah untuk digunakan, hasil editan bisa jadi layaknya hasil jepretan seorang fotografer profesional. Hanya perlu sekali ketuk dan geser, tampilan fotomu akan menjadi lebih menawan. Snapseed ini memiliki fitur auto-correct, yang bisa memudahkan kamu untuk mengedit foto. Kamu juga akan takjub, karena Snapseed ini bisa menghasilkan editan foto yang lain dari biasanya.
Sepintar apapun kamu mengubah penampilanmu di dunia maya, jangan lupa untuk tetap mengimbanginya dengan attitude yang baik. Itulah aplikasi edit foto yang wajib untuk dimiliki demi menunjang penampilan kamu di dunia maya.
Hasil gambar untuk hasil edit foto keren di instagram





Tidak ada komentar:

Posting Komentar