Rabu, 15 Juni 2016

Inspirasi Hadiah untuk Calon Mertua

Hasil gambar untuk contoh makanan untuk calon mertua
Apa yang kamu harapkan dari sebuah hubungan, sudah pasti tidak akan jauh dari kepastian untuk masa depan. untuk memperlancar harapan kamu tersebut, tentunya kamu harus bisa mengambil hati orang tuanya. Setuju atau tidak menikah itu bukan hanya mengenai kamu dan pacarmu saja, namun juga mengenai bersatunya dua keluarga besar.
Kamu pasti suka kebingungan mencari cara mendekati hati orang tua pacarmu. Padahal tidak perlu bingung-bingung karena akan ada banyak cara yang bisa kamu gunakan. Cukup menjadi orang yang selalu memperhatikan penampilan dan etika, ditambah beberapa gimmick berupa pemberian hadiah, entah itu berupa makanan atau barang.
Maka dari itu kali ini saya akan memberi kamu beberapa hal yang bisa kamu hadiahi kepada orang tua wanitamu. Semuanya jelas demi memperlancar hubungan kalian berdua, hadiah ini juga bisa di jangkau oleh kamu yang masih sekolah juga.

Berikut inspirasi makanan atau hadiah untuk calon mertua:

Buah durian
Kata banyak orang, inilah adalah salah satu nikmat dunia. Maka patut untuk kamu coba menghadiahi beberapa buah durian untuk orang tua pacarmu. Namun pastikan jika mereka menyukainya, agar hubungan kamu semakin lancar hingga nanti.

Pempek palembang
Bukan hanya martabak saja yang bisa kamu kasih untuk calon merta kamu, pempek Palembang juga bisa dipakai untuk nyogok calon mertua. Pastikan pempeknya tidak abal-abal agar beliau tidak bete denganmu.

Pizza
Meskipun kebarat-baratan, tidak ada salahnya coba kasih calon mertuamu makanan ini. Agar kamu dianggap anak zaman sekarang, bilang saja bahwa kamu habis jalan dengan anaknya terus sekalian kamu bungkuskan untuk mereka.

Sate
Salah satu makanan yang sebagai ikon Indonesia ini tidak ada salahnya jika kamu berikan untuk orang tua pacarmu. Sate selalu cocok untuk lidah-lidah orang tua, hanya perlu tanya saja sukanya sate apa sate kambing, sate sapi atau sate ayam.

Ayam bakar
Ayam bakar memang selalu membuat mouthgasm. Katakan saja akan kamu bungkus, agar lebih asik jika makan bareng di rumah pacarmu nanti. Meskipun mereka tidak menyukai makanan berlemak tapi jika kamu yang membawakan pasti mereka tidak akan menolak.

Brownies
Kenikmatan dan lezatnya coklat brownies patut kamu bagikan untuk kepuasan kepada lidah calon mertua kamu. Namun pastikan kamu memberikannya brownies yang sudah terkenal dan rasanya pasti enak agar kamu tidak mengecewakannya.

Baju muslim
Agar calon mertua kamu semakin cinta dengan kamu, maka tidak ada salahnya jika kamu memberikan baju muslim. Baju koko untuk bapakya atau gamis untuk ibunya, sudah pasti orang tuanya akan menerimanya dengan senang hati.
Untuk itu ini adalah momen yang akan sangat membantu pendekatan antara kamu dengan orang tuanya berjalan dengan baik. Jadi lebih baik kamu maksimalkan kesempata ini dengan sebaik-baiknya agar restu bisa kamu dapatkan. Karena restu orang tua merupakan hal pertama untuk bisa mendekati hati anaknya dengan mudah.

Itulah inspirasi makanan atau hadiah untuk calon mertua yang bisa kamu gunakan. Jadi tidak perlu khawatir saat akan bertemu dengan orang tuanya karena dia pasti akan menyukaimu jika kamu membawakan dia sedikit hadiah.
 Hasil gambar untuk contoh makanan untuk calon mertua







Tidak ada komentar:

Posting Komentar